Pelangsingan aman dengan Akupunktur tanam benang



Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa sih sebenernya akupunktur pelangsingan tanam benang itu ( cutgut remedy )???

Sebenernya sama saja dengan akupunktur pelangsingan biasa, hanya saya pelangsingan dengan akupunktur tanam benang ini memakai media benang sebagai media perantaranya. Benang yang ditanam adalah benang khusus ( yang mengandung herbal ) yang dapat diserap tubuh yang biasadipergunakan dalam tindakan bedah, yang disebut Benang Catgut dan benang yang ditanam sepanjang 1-1,5 cm, ditanam ke dalam jaringan di bawah kulit pada titik-titik akupunktur yang telah dipilih oleh akupunkturis, dan penanamannya tetap menggunakan bantuan jarum. Caranya sangat mudah yaitu Benang akan dimasukkan ke titik-titik akupuntur dengan sebuah jarum khusus.  Di ujung jarum, benang dimasukkan, ditanam ke titik akupunktur, lalu jarum ditarik kembali. Akupunktur Tanam Benang merupakan metode yang Efektif, Aman dan Praktis. Metode ini dilaksanakan dengan dasar teori akupunktur konvensional namun menggunakan standar keamanan sesuai metode kedokteran moderen.

Selanjutnya benang akan tetap tertinggal di titik-titik akupuntur yang sudah dipilih akupunkturis. Benang yang ditanam akan terus tertinggal di dalam tubuh sampai menyatu dengan otot. Benang yang sudah ditanam tidak perlu lagi di cabut.

Akupuntur tanam benang lebih praktis dan hasilnya lebih efektif, karena dengan masuknya benang ke dalam titik-titik akupuntur, stimulasi / rangsangan akan berjalan lebih lama dan maksimal sehingga Benang tersebut akan menstimulasi Titik Akupunktur secara terus menerus sampai Benang Catgut itu habis diserap tubuh selama  2-3 minggu. Perawatan Akupunktur Tanam-Benang hanya berlangsung sekitar 30menit – 1 jam, namun efeknya bisa mencapai 1 bulan. Oleh karenanya Terapi tanam benang hanya boleh dilakukan 1-2x perbulannya.Sehingga sangat efektif  untuk pasien yang jauh dari klinik, atau yang tidak bisa datang secara rutin setiap 2-3x perminggu.

Manfaat dari akupunktur tanam benang adalah :

  1. Tahan kenyang lebih lama
  2. Nafsu makan berkurang
  3. Mengurangi daya serap pencernaan
  4. Mengatur metabolisme dan saraf otot tubuh
  5. Meningkatkan pengeluaran energi dengan meningkatkan metabolisme dasar tubuh
  6. Mempercepat pembakaran lemak.
  7. Energi vital dan sistem metabolisme tubuh dapat terkontrol dengan baik
  8. Efektifitas akupunktur tanam benang ini kira-kira setara dengan 15 – 20 kali rangsangan tunggal perawatan akupunktur biasa
  9. Lebih cepat menurunkan berat badan

kondisi  yang boleh akupunktur tanam benang?Akupunktur Tanam-Benang sangat efektif untuk Menurunkan Berat Badan, termasuk untuk Memperlambat / Mencegah terjadinya Kelebihan Berat Badan. Misalnya pada Wanita setelah melahirkan, atau pada Remaja ( diatas usia 18 thn ) atau Dewasa Muda yang ingin menjaga Berat Badan idealnya.

1 Response so far »

  1. 1

    imantri said,

    Teknologi acupuncture dewasa ini memang bisa digunakan untuk terapi obesitas. Salah satunya dengan menggunakan alat electro acupuncture.
    Berikut ini refarensi bagi anda mengenai Alat electro acupuncture .http://tokomaksi.com/Reiki-Electro-Acupuncture


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar