Buku Live Blood Analysis


Untuk menunjang hasil dari pemeriksaan Live Blood Analysis, saya menyediakan buku berbahasa Indonesia yang materinya berasal dari beberapa website yang saya terjemahkan dengan bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dimengerti untuk semua kalangan yang ingin mempelajari tentang serba serbi Live Blood Analysis. Untuk keterangan alat Live Blood Analysis dan pemesanan buku LBA ( Rp. 300.000,- / belum ongkos kirim  )  silahkan email ke wiwied.winuka@yahoo.com, saya akan memberikan keterangan yang lebih detail.

Buku LBA  ini adalah buku pertama dan buku asli dari hasil terjemahan saya sendiri, bukan hasil saduran dari buku atau materi yang sudah di translate ke bahasa Indonesia oleh orang lain, jadi mohon maaf, jika ada pertanyaan yang sumber nya bukan dari buku saya, saya tidak bertanggung jawab untuk menjawab dan memberi penjelasan. trimakasih.

1 buah buku LBA ukuran A4,  hard cover,  print berkualitas dan berwarna, 116 halaman,  dilengkapi dengan gambaran normal dan abnormal dari pemeriksaan, bonus 4 lembar chart gambaran darah kering dan basah berwarna.

buku LBA


D A F T A R   I S I  BUKU

Kata pengantar 1

Daftar isi 2

BAB I

Pendahuluan 3

BAB II

Sejarah Live Blood Analysis 7

Manfaat pemeriksaan Live Blood Analysis 12

BAB III

Metode pemeriksaan blood analysis 17

Analisa darah basah 20

Gambaran darah basah 22 Analisa darah kering 57

Gambaran darah kering 66

BAB IV

Perlengkapan alat 85

Prosedur pemeriksaan manual 86

Perlengkapan pemeriksaan dengan komputerisasi 89

BAB V

Kesimpulan 91

Trik memiliki kualitas darah dan kualitas hidup yang baik 93

Kami juga menyediakan seperangkat alat untuk pemeriksaan Live Blood Analysis baik manual ( hasil ditampilkan hanya di layar TV dan tidak bisa di print ) maupun computerized ( data bisa tersimpan, ditampilkan dengan komputer/laptop, hasil pemeriksaan bisa di print )

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    Agus Purwadi said,

    thx LBA inspirai buat sy …

  2. 2

    untuk satu set berapa harganya?

  3. 3

    dansrcho said,

    Dimana Alat LBA Bisa Saya Beli, Berapa Harganya ?

  4. 4

    Ary Praptono said,

    apakah ada mini LBA dan mohon info harganya?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar